top of page
Blog: Blog2
Search
  • Writer's pictureSyifa Ul

Vantum Network




Jika kita membaca di website Vantum, Vantum Network  adalah ethash berbentuk rantai algoritme, yang berguna dalam pengambilan  ethereum dengan mengoptimalkan penggunaan fitur Vantum Network yang mudah, simple dalam pengunaan seharii - hari. Tujuan Vantum bukan hanya untuk menciptakan cryptocurrency yang lebih baik, melainkan menciptakan blockchain yang lebih berguna yang dapat digunakan oleh developer untuk membangun aplikasi yang menjembatani kesenjangan antara transaksi fiat arus utama dan cryptocurrency yang lebih cepat, aman dan tentunya mudah.

Fitur blockchain Vantum



  • kontrak pintar iat-relay  yang memperbolehkan transaksi layanan masternodes crypto-fiat yang trustless untuk menghasilkan aplikasi yang sangat scalable, tinggi-throughput.

  • penyimpanan publik dengan menggunakan  IPFS guna penyimpanan publik file dan konten yang terintegrasi browser web3 mobile ANS (Address Name Service) yang memungkinkan nama domain kustom untuk pengalamatan dompet.

Vantum hanya akan menjadi coin kedua dalam pasar untuk penerapan masternodes. membawa jaringan ethereum ke level yang lebih tinggi dengan pengoprasian dan kemanan kepada developer yang memanfaatkan chain. Vantum bertujuan untuk membangun serangkaian fitur yang secara khusus berfungsi untuk memfasilitasi transaksi dan interaksi crypto-fiat dengan cara yang gratis, tidak kompetitif.hal ini akan membantu memperkenalkan lebih banyak user ke crypto, dan membuatnya lebih mudah bagi mereka yang menggunakan crypto dalam penggunannya sehari - hari.


Fiat-Relay Smart Contracts

_CO-OPERATION, NOT COMPETITION_

Fiat dipercayai oleh massa supaya lebih stabil, lebih aman, dan lebih mudah dalam penggunanya. Oleh karena itu, fiat dianggap lebih berharga pada saat  penggunaan dan volume, sehingga persepsi menjadi hal yang penting.  Fiat Relay adalah inisiatif yang dirancang untuk menyediakan solusi otomatis dalam benuk kontrak cerdas yang ada di Vantum Blockchain untuk segera bertukar crypto-to-fiat tanpa perlu User untuk menjadi klien dari Crypto-Exchange yang sudah ada. hal ini juga menghilangkan tindakan manual apa pun dari penerima untuk menerima jumlah pembayarannya dalam mata uang fiat, asalkan semua informasi pembayarann(sangat) wajib tersedia untuk Kontrak Pintar Fiat-Relay.

Keuntungan Tokenisasi.

VantX adalah aplikasi terdesentralisasi pertama yang diproduksi di blockchain Vantum dan dibangun untuk memungkinkan usaha kecil dan besar secara global untuk terlibat dengan pelanggan mereka dalam ekonomi kripto.



Dengan platform VantX, para pelaku retail dapat membuat hadiah mereka sendiri. Menggunakan sistem pembuatan hadiah yang mudah digunakan, para pelaku retail akan memiliki akses ke banyak fitur untuk menghasilkan program hadiah yang benar-benar disesuaikan, kemudain  memungkinkan pengecer melakukan hal:

  1. Menetapkan parameter untuk distribusi token berdasarkan pengeluaran fiat, dan tindakan lain termasuk: hari jadi keanggotaan, ukuran pembelian, ulang tahun pelanggan, frekuensi pembelian, dll.

  2. Membuat dan promosikan layanan, acara, dan produk yang hanya dapat dibayar untuk menggunakan token.

  3. Membuat pasar mereka sendiri untuk token dengan menjual kembali di dalam toko, markte online, atau di dalam aplikasi.

  4. Membuat Bounty Campaign yang memberi hadiah kepada pelanggan dengan token sebagai imbalan atas dukungan upaya pemasaran perusahaan.

Token 

  • Token SymbolVNT

  • Token Sale Start24 July 2018

  • Token Sale End30 October 2018

  • Tokens for sale2,500,000

  • Token Price.00166 ETH

  • Max circulating supply21,000,000

  • Pre-Sale duration40 days



Untuk Keterangan lebih lanjut, Silakan klik link dibawah ini: <Website> <Facebook> <Youtube> <Twetter><Announcement Thread> Author : Drautos

6 views0 comments

Recent Posts

See All

085932215959

©2018 by CRYPTO NEWS. Proudly created with Wix.com

bottom of page