top of page
Blog: Blog2
Search
  • Writer's pictureSyifa Ul

SIDERA - wearing the future



Have a good day para pembaca, hari ini saya mendapatkan proyek yang menjanjikan setelah seharian mencari. Bukan hal yang mudah untuk menemukan proyek yang bagus, tentu saja perlu adana keahlian dalam menelusuri latarbelakang dari team dan visi misi proyek. Dari berbagai penelusuran, saya tertarik untuk mengulas tentang proyek Sidera. Sidera adalah platform khusus yang dibuat untuk pengguna cryptocurrency yang mana dimungkinkan menggunakan toko POS untuk menggunakan use smartwatch dan contactless smartband. Ini tentu saja teknologi pertama dari blockchain yang didesentralisasi menggunakan Fitur yang rumit dan unik dari perangkat Wearable Cider.


Sebagai permulaan, Sidera menggunakan jaringan yang insentif  untuk partisipan, dan penyediaaan Free Hardware untuk toko ritel di eropa. Para pengguna akan diberikan pentujuk untuk berpartisipasi dalam jaringan sidera sehingga para pengguna mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam aksesibilitas penggunaan, serta kenyamanan pembayaran melalui perangkat seluler dan smartwatch. Global measured dan fully decentralized-BitSmart adalah dompet perangkat keras yang dapat digunakan dengan mudah dipergelangan tangan Anda dan sepenuhnya terdesentralisasi dan dijamin oleh blockchain.



Berbagai Macam Fitur Ekstra yang bisa dinikmati:

Fitur ekstrra unik yang tersedia perangkat wearable ini yakni automatic transaction address detection, Mobile notifications, customized clocks, Ghost modes, price alerts, QR bar code generators, transactions dan masih banyak lagi. Selain itu dengan penambahan bitsmart software anda dapat mendapatkan berita cuaca, berita terbaru dan yang paling menarik anda dapat berdagang menggunakan perangat ini, sehingga perangkat yang dikembangkan sidera ini tidaklah hanya bisa digunakan untuk hal yang biasa-biasa saja seperti mengakses media social dan chatting. Bitsmart software akan dirilis open source, artinya akan dapat dikembangkan oleh suatu komunitas guna menambahkan fitur baru yang diinginkan.


Offline Transaksi mudah, cukup dengan pergelangan tangan anda:



smartwatch ini mempunyai sendor proximity yang akan dapat menghubungkan dengan perangkat Bitsmart lainnya menggunakan via Bluetooth atau Wifi dengan jarak tertentu. Hal ini akan dapat memudahkan pengguna untuk bertransaksi dengan mendekatkan pergelangan tangan tangan pengirim dan penerima, ini sungguh keren bila dibayangkan. Anda juga  bisa melakukan transaksi cryptocurrency secara OFF-CHAIN dengan cara terdesentraliasi sepenuhnya bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga lainnya.


Dompet Bitcoin atau ERC20 – anda bisa menyimpan Bitvoin dan ERC20  pada wallet OFF-CHAIN pada perangkat Wearable di pergelangan tangan anda. tentunya sangat aman ssebab wearrable ini menggunakan kemanan enkripsi multi-layer tingkat milited yang tidak akan bisa di bobol.

dan masih banyak yang belum sempat saya ulas disini, namun untuk meyakinkan anda bahwa teknologi ini dapat sangat membantu anda dalam era digital yang canggih ini yang bahkan setiap harinya berkembang teknologi yang bermanfaat.


Sedir's vision Sidera will help create new and old needs, as well as large and small electronic money.


oke, Saya akan kembali fokus pada proyek ICO ini, dari sudut pandang saya, saya tahu sudah waktunya membahas investasi.


Crowdfunding

Goal of $ 15,000,000 USD

Target 15,000,000 USD

51,000,000 of Token ERC20 eQUOS

1 USD = 0.5 eQUOS

TOTAL SUPPLY 51,000,000 eQUOS

SOFT CAP: 1,500,000 USD

HARD CAP: 15,000,000 USD

roadmap


untuk informasi yang lebih lengkap anda dapat mengakses dibawah ini: ANN THREAD  | WEBSITE | TELEGRAM  | MEDIUMFACEBOOK  | TWITTER  | LINKEDINREDDIT author : Drautos <bitcointalk>

11 views0 comments

085932215959

©2018 by CRYPTO NEWS. Proudly created with Wix.com

bottom of page